Friday, February 25, 2011

Nurdin Halid Seperti Mubarak dan Khadafi

Jakarta | Meski sudah didemo di sana-sini, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid masih enggan untuk turun dari singgasananya. Sebagian pihak pun menyamakan Nurdin seperti Hosni Mubarak dan Muammar Khadafi.
Di Mesir, Mubarak harus menunggu demo besar-besaran dan jatuhnya korban jiwa sebelum mundur sebagai Presiden. Sedangkan di Libya, Khadafi masih bergeming di kursinya meski sudah didemo rakyatnya.

Itulah persamaan antara Mubarak dan Khadafi dengan Nurdin di mata politisi PDIP Pramono Anung. Anung menyebut, untuk menurunkan Nurdin sepertinya harus melalui kudeta besar sama seperti kedua negara tersebut.

"Ketua Umum PSSI sudah dituntut berkali-kali untuk mundur sama seperti Mubarak dan Khadafi yang tidak mau diturunkan," kata Pram kepada wartawan.
Hal itu disampaikan Pram dalam Diskusi Dialektika Demokrasi di pressroom Gedung DPR, Senayan, Kamis (24/2/2011). Acara juga dihadiri Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso, Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah dan Burhanuddin Muhtadi dari Lingkar Survey Indonesia.

Priyo yang mendengarkan komentar tersebut pun hanya tersenyum-senyum saja. Seperti diketahui Nurdin Halid, adalah kader Golkar dan punya hubungan dekat dengan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie.

Artikel Bersangkutan

1 comments:

Surat Anak Nurdin Halidsaid...

Surat Anak Nurdin Halid - Surat anak Nurdin Halid mendadak gempar di internet. Surat yang diposting di salah satu penyedia layanan jasa blog ...

 
Indonesia dulu dikenal sebagai bangsa yang toleran dan penuh sikap tenggang rasa. Namun, kini penilaian tersebut tidak dapat diamini begitu saja, karena semakin besarnya keragu-raguan dalam hal ini. Kenyataan yang ada menunjukkan, hak-hak kaum minoritas tidak dipertahankan pemerintah, bahkan hingga terjadi proses salah paham yang sangat jauh.
free counters

Blog Archive

Seseorang yang mandiri adalah seseorang yang berhasil membangun nilai dirinya sedemikian sehingga mampu menempatkan perannya dalam alam kehidupan kemanusiaannya dengan penuh manfaat. Kemandirian seseorang dapat terukur misalnya dengan sejauh mana kehadiran dirinya memberikan manfaat kearah kesempurnaan dalam sistemnya yang lebih luas. Salam Kenal Dari Miztalie Buat Shobat Semua.
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di DadakuTopOfBlogs Internet Users Handbook, 2012, 2nd Ed. Avoid the scams while doing business online

Kolom blog tutorial Back Link PickMe Back Link review http://miztalie-poke.blogspot.com on alexa.comblog-indonesia.com

You need install flash player to listen us, click here to download
My Popularity (by popuri.us)

friends

Meta Tag Vs miztalie Poke | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Automotive Cars. Supported by google and Mozila