Friday, February 25, 2011

www.ongisnade.wordpress.com | Setan Itu Bernama Nurdin Halid

Apa kamu pernah tau orang dengan foto di atas ? Kalo belum pada tau, silakan buka Google, dan ketik keyword “Nurdin Halid” !! dan….
VOILA !!! hah

Banyak banget muncul pemberitaan tentang dirinya, dan hampir semuanya berisi pemberitaan tentang kebobrokan dia di jagat raya !!
Yah…emang dia adalah salah satu setan di Indonesia yang harus dihapus peredarannya di bumi ini…ketukmeje

Nurdin Halid adalah seorang pengusaha dan politikus Indonesia, dan dia adalah Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) sekaligus seorang kriminal, koruptor, yang sekarang mendekam di balik penjara,gara-gara kasus korupsi, may Allah SWT damn him, n place him in a hell !! Amiin…

Sejak PSSI dipimpin olehnya, sepakbola Indonesia bener-bener terpuruk, jangan harap memakan mentah-mentah mimpinya tentang sepakbola Indonesia menuju pentas dunia, kalo Nurdin Halid masih jadi Ketua Umum PSSI.

Gimana mungkin induk organisasi sepakbola Indonesia dipimpin oleh seorang kriminal seperti dia, gimana sepakbola Indonesia mau maju kalo dia masih jadi Ketua Umum PSSI ?? padahal berulang kali FIFA (Fédération Internationale de Football Association) -Federasi Asosiasi Sepakbola Dunia- memperingatkan PSSI untuk segera mengganti posisi Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI, bahkan Presiden FIFA, Sepp Blatter, udah memperingatkan PSSI, agar segera mengganti Nurdin Halid. Tapi PSSI tetep bergeming dan ngotot mempertahankan posisi Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI.
Lihatlah sepakbola Indonesia kita, jangan ngomong prestasi, yang ada cuma huru-hara, kerusuhan, kinerja anggota PSSI yang buruk, korupsi, liga yang kacau balau, atau tim nasional yang gak ada tajinya di dunia internasional. Menurutku itu semua adalah imbas dari kepemimpinan Nurdin Halid dan antek-anteknya yang gak becus ngurus sepakbola.

Bener-bener menyedihkan, mengingat sepakbola adalah kegemaran mayoritas rakyat Indonesia, tapi kita gak punya apa yang dinamakan “good football”. Harus ada gerakan yang mengatas namakan rakyat Indonesia, untuk menyelamatkan sepakbola Indonesia.

Ayo dukung gerakan REVOLUSI PSSI !!

TURUNKAN NURDIN HALID DAN ANTEK-ANTEKNYA !!
SELAMATKAN SEPAKBOLA INDONESIA !!

Info : Gambar “Setan Nurdin Halid” diambil dari www.detiksport.com dengan diedit dikit-dikit pake Adobe Photoshop CS3 sama aku, dan posting ini ditulis dengan penuh kebencian, heheheheh…. setan

Artikel Bersangkutan

0 comments:

 
Indonesia dulu dikenal sebagai bangsa yang toleran dan penuh sikap tenggang rasa. Namun, kini penilaian tersebut tidak dapat diamini begitu saja, karena semakin besarnya keragu-raguan dalam hal ini. Kenyataan yang ada menunjukkan, hak-hak kaum minoritas tidak dipertahankan pemerintah, bahkan hingga terjadi proses salah paham yang sangat jauh.
free counters

Blog Archive

Seseorang yang mandiri adalah seseorang yang berhasil membangun nilai dirinya sedemikian sehingga mampu menempatkan perannya dalam alam kehidupan kemanusiaannya dengan penuh manfaat. Kemandirian seseorang dapat terukur misalnya dengan sejauh mana kehadiran dirinya memberikan manfaat kearah kesempurnaan dalam sistemnya yang lebih luas. Salam Kenal Dari Miztalie Buat Shobat Semua.
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di DadakuTopOfBlogs Internet Users Handbook, 2012, 2nd Ed. Avoid the scams while doing business online

Kolom blog tutorial Back Link PickMe Back Link review http://miztalie-poke.blogspot.com on alexa.comblog-indonesia.com

You need install flash player to listen us, click here to download
My Popularity (by popuri.us)

friends

Meta Tag Vs miztalie Poke | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Automotive Cars. Supported by google and Mozila