Friday, March 18, 2011

Artis Berjilbab Terlihat Lebih Cantik

Mendapat hidayah untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Kira-kira hal itulah yang menjadi alasan tiga artis Eddies Adelia, Zaskia Adya Mecca, dan Puput Melati untuk menutup aurat dengan mengenakan jilbab.

Eddies Adelia, misalnya. Perempuan kelahiran Yogyakarta 26 Februari 1979 ini mengaku mengenakan jilbab setelah dirinya mendapatkan cobaan bertubi-tubi. Ia bagai mendapat hidayah dan baru-baru ini mengenakan jilbab. “Hidupku sejak 2004 sampai 2010 ini banyak ujian. Ada beberapa kejadian dalam hidup saya yang menjadi teguran. Salah satunya yang paling berat adalah ditinggal ibu. Saat itu saya benar-benar merasa kehilangan dan akhirnya saya memantapkan hati memakai jilbab tahun ini,” kata Eddies. “Ketika baru pake jilbab, lega dan plong rasanya,”ujarnya. “Harus dibiasakan karena memang aku pelan-pelan mau memberanikan diri untuk menunjukkan identitas aku sebagai muslimah,” lanjut Eddies. Pemain film 5 Sehat 4 Sempurna ini menuturkan bagaimana proses dirinya sehingga mampu menutup aurat. Semua berawal dari umrah pada 2004.
Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab Artis Berjilbab


“Memang waktu itu sudah terlintas (pakai jilbab) apalagi untuk seorang muslimah. Tapi waktu itu masih di mulut saja keinginannya. Lama-lama kok jadi tertarik dan juga aku konsultasi sama ustaz masalah ini dan juga beberapa artis yang sudah istiqomah memakai jilbab dan Alhamdulillah baru terlaksana beberapa minggu ini,” tutur Eddies.

Tak hanya itu dirinya juga semakin mantap memakai jilbab ketika Eddies mulai aktif dalam pengajian. “Pertama ikut pengajian kan aku belum pakai jilbab. Nah pas beberapa kali ikut pengajian jadi semakin kuat niat pakai jilbab,” tandasnya.

Dukungan yang datang tak hanya dari orang terdekat tapi juga dari keluarga Eddies. “Alhamdulillah semua mendukung aku. Selama apa yang aku lakukan positif mereka selalu mendukung. Ini juga merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri terhadap Allah jadi kita selalu punya batasan apa yang mau kita lakukan,”ujar dia.

Ketika ditanya apakah ini merupakan ikhtiar atau usaha dirinya untuk mencari jodoh, Eddies menjawab, “Sampai saat ini masih sendiri. Kalau masalah jodoh semua aku serahkan sama Allah. Maunya yang bisa lebih baik dari aku agamanya biar bisa membimbing aku ke jalan surga.”

Boleh jadi, selain karena mendapat hidayah, memakai jilbab dilakukan pemilik nama lengkap Roniah Ismawati Azizah ini juga demi menutupi bekas luka lantaran kecelakaan yang dialaminya. Beberapa waktu lalu, Eddies menjadi korban keganasan tabung gas yang meledak di rumahnya dan meninggalkan luka bakar di kulitnya.
Tak hanya Eddies, artis cantik dan istri sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, juga mengenakan jilbab. Menurut kelahiran 8 September 1987 ini, ia mengenakan jilbab sejak berusia 17 tahun. Ini dilakukannya dengan tujuan membentengi diri dari pengaruh hal-hal negatif. “Dulu aku pakai kerudung sejak 17 tahun. Saat itu kan lagi jaman-jamannya suka clubbing. Dengan memakai kerudung, jadi membentengi diri. Soalnya kalau diajak clubbing dan kita memakai kerudung, rasanya gimana gitu,” kata pemeran Noura dalam film Ayat-Ayat Cinta ini.

Ada juga artis sekaligus mantan penyanyi cilik Puput Melati. Puput yang memutuskan memakai jilbab sejak dua tahun silam ini mengaku tidak takut kehilangan rezeki. “Pada dasarnya hidayah itu harus dicari dan rezeki itu juga datangnya dari Allah,” kata Puput.

Bahkan Artis Japan Pun Sampai Memakai Jilbab, Supaya Kelihatan Tambah Cantik dan Menawan. Sebut Saja Namanya Maria. Oke Mas Boss.

Artikel Bersangkutan

0 comments:

 
Indonesia dulu dikenal sebagai bangsa yang toleran dan penuh sikap tenggang rasa. Namun, kini penilaian tersebut tidak dapat diamini begitu saja, karena semakin besarnya keragu-raguan dalam hal ini. Kenyataan yang ada menunjukkan, hak-hak kaum minoritas tidak dipertahankan pemerintah, bahkan hingga terjadi proses salah paham yang sangat jauh.
free counters

Blog Archive

Seseorang yang mandiri adalah seseorang yang berhasil membangun nilai dirinya sedemikian sehingga mampu menempatkan perannya dalam alam kehidupan kemanusiaannya dengan penuh manfaat. Kemandirian seseorang dapat terukur misalnya dengan sejauh mana kehadiran dirinya memberikan manfaat kearah kesempurnaan dalam sistemnya yang lebih luas. Salam Kenal Dari Miztalie Buat Shobat Semua.
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di DadakuTopOfBlogs Internet Users Handbook, 2012, 2nd Ed. Avoid the scams while doing business online

Kolom blog tutorial Back Link PickMe Back Link review http://miztalie-poke.blogspot.com on alexa.comblog-indonesia.com

You need install flash player to listen us, click here to download
My Popularity (by popuri.us)

friends

Meta Tag Vs miztalie Poke | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Automotive Cars. Supported by google and Mozila