Friday, March 18, 2011

Cewe Cantik Berjilbab

Lihat deh foto gadis cantik di bawah ini, sungguh cantik bukan? ini saya capture dari tv tuner saya yang jelek, gambarnya juga agak buram jadi mesti di naikan noise nya pake photoshop, sebagai lelaki normal tentu saja saya tidak menampik keterkarikan saya terhadap gadis gadis yang berpenampilan seksi, tapi akal sehat saya selalu menempatkan gadis dengan busana sopan dan terhomat jauh di atas gadis seksi, apa lagi kalau penampilannya juga di sertai dengan tingkah laku yang baik pulsa, ( hehe pula maksudnya)
Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab Cewe Cantik Berjilbab


Akal sehat saya selalu menempatkan posisi gadis berjilbab jauh di atas gadis berpakaian minim, bagi saya perempuan berjilbab menggambarkan sosok yang anggun, teguh juga setia, ya meskipun memang tidak sedikit juga gadis yang berjilbab namun berkelakuan kurang baik, tapi pasti presentasenya sedikit kan, perempuan berjilbab yang tidak berahlak, jauh lebih sedikit di bandingkan perempuan seksi tidak berahlak, ya kan??

Wahai Perempuna yo berjilbab yo,. kamu kalau pakai jilbab pasti jauh lebih cantik dari sekarang, awalnya pasti gak enak, gerah, ribet dan lain lain, tapi itu semua kewajiban lo,. kewajiban menutup aurat sama seperti kewajiban kamu yang lain, seperti berpuasa, di bulan rhamadan, shalat, dll, tau kan artinya wajib? " jika di jalanklan mendapat pahala, dan jika di tinggalkan mendapat dosa" pasti kamu gak mau kan sepanjang hari berbuat dosa dengan mempertontonkan bagian tubuhkamu yang mestinya hanya menjadi milik suamimu kelak, sekian dulu ya.. beli jilbab dulu gih,, nanti malem minggu saya keruamhmu ya... hehehee wassalam.

Meta Tag Vs miztalie Poke

Artikel Bersangkutan

4 comments:

Fathur Rohman Muddassirsaid...

Lebih anggun kalau berjilbab seperti gadis Fermade Banyuwangi..

rezkisaid...

ntu yang pake kerudung ungu kenal ngga????

Miztalie Pokesaid...

@Audy Alin Al Ihsan Beneran Ta??

@rezki Wah Kurang Tahu Mas Boss. Kalau Mas Boss Tahu Ksh Tahu Juga Qta2

Wak Ocidsaid...

Ibarat mau mengajarkan bagaimana menjalankan kendaraan. Kalau yang kita ajarkan itu hanya bagaimana menancap gas, tentu ini berbahaya. Tetapi kalau yang kita ajarkan itu hanya bagaimana menginjak kopling dan rim, inipun akan gagal. Artinya, jangan sampai kita hanya mengutarakan kesalahan, kelemahan, atau kekurangan orang yang kita bina. Perlu juga mengungkap kelebihan, kebolehan, dan keunggulannya.

 
Indonesia dulu dikenal sebagai bangsa yang toleran dan penuh sikap tenggang rasa. Namun, kini penilaian tersebut tidak dapat diamini begitu saja, karena semakin besarnya keragu-raguan dalam hal ini. Kenyataan yang ada menunjukkan, hak-hak kaum minoritas tidak dipertahankan pemerintah, bahkan hingga terjadi proses salah paham yang sangat jauh.
free counters

Blog Archive

Seseorang yang mandiri adalah seseorang yang berhasil membangun nilai dirinya sedemikian sehingga mampu menempatkan perannya dalam alam kehidupan kemanusiaannya dengan penuh manfaat. Kemandirian seseorang dapat terukur misalnya dengan sejauh mana kehadiran dirinya memberikan manfaat kearah kesempurnaan dalam sistemnya yang lebih luas. Salam Kenal Dari Miztalie Buat Shobat Semua.
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di DadakuTopOfBlogs Internet Users Handbook, 2012, 2nd Ed. Avoid the scams while doing business online

Kolom blog tutorial Back Link PickMe Back Link review http://miztalie-poke.blogspot.com on alexa.comblog-indonesia.com

You need install flash player to listen us, click here to download
My Popularity (by popuri.us)

friends

Meta Tag Vs miztalie Poke | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Automotive Cars. Supported by google and Mozila