Friday, March 26, 2010

JAWABAN TAG YANG MEMBINGUNGKAN…

Cewek itu bernama Ninda. Kulitnya putih, tubuhnya mungil, dan kacamata minus selalu menghiasi wajahnya. Orangnya ramah dan baik hati. Kalau teman-temannya ditanya bagaimana kesan mereka tentang Ninda, selalu itu-itu saja jawaban mereka. Hanya teman-teman dunia mayanya saja yang bisa melihat sisi-sisi lain dari pribadi Ninda. Yup, Ninda adalah seorang blogger.

Ketika suatu saat Ninda mendapat sebuah tag untuk dikerjakan, jawaban-jawaban Ninda mulai membingungkan teman-teman bloggernya. Tag itu kebetulan adalah tag 10 hal tentang diri sendiri. Kenapa membingungkan? Karena jawaban Ninda sering bertolak belakang satu sama lain. Kalau kalian penasaran, baca sendiri deh jawaban Ninda atas tag itu di sini…

Siapakah dirimu di rumah?

Pas lagi seneng, aku bisa bikin seluruh isi rumah ketawa dengan lelucon-leluconku. Aku sayang banget sama papa dan mama. Mereka juga menyayangiku. Tapi saat ini aku lagi sedih. Hiks…aku pengen menuruti semua keinginan ortu, tapi gimana kalo keinginan itu berbeda dengan keinginanku. Lama-lama aku jadi bingung, sebenarnya papa dan mama itu sayang padaku atau enggak ya?

(Di sini para blogger yang membaca jawaban tag Ninda mulai heran. Di awal kalimat kelihatannya Ninda bahagia, tapi di akhir kalimat kok berubah jadi mellow gitu?).

Apa yang dikatakan teman-temanmu tentang dirimu?

Kalau rekan-rekan kerjaku sih bilang aku ini kekanakan, lugu dan nggak matre. Tapi teman-teman hangout-ku bilang bahwa aku ini ceria, cuek dan ambisius. Dan mereka semuanya benar, memang begitulah diriku.

(Apakah kau juga bingung, sebingung teman-teman blogger Ninda waktu membaca jawaban #2 tag ini?)

Lima hal yang kau inginkan, tapi belum terpenuhi

Kadang aku berangan-angan punya apartemen yang keren, dengan perabotan yang nyaman dan sofa yang empuk. Tapi di lain waktu, rasanya aku lebih ingin sebuah ruko mungil yang ber-AC tempat aku bisa bekerja.

Minggu lalu aku pergi ke toko computer, dengan maksud mau beli sebuah notebook untuk diriku sendiri yang sudah lama kuidam-idamkan. Tapi entah ya, waktu melewati stand kamera digital, tiba-tiba aku masuk ke dalamnya, dan setelah keluar lagi aku menenteng sebuah memory card untuk kamera digital. Dan setelahnya aku langsung pulang.

(Ada sebuah komentar masuk yang menyiratkan rasa sebalnya pada Ninda: “Elo tuh gimana sih? Belajar punya pendirian dong!”. Wajar sih kalau ada yang tak suka dengan cara berpikir Ninda. Tapi tag tadi kan menyuruh kita buat membuka diri. Jadi, kalau memang itu yang dirasakan Ninda, biarin aja kan?)

Kita langsung aja menuju ke pertanyaan selanjutnya ya! Coz 3 jawaban Ninda yang lain sama membingungkannya dengan yang 2 itu. Bisa-bisa bikin kalian eneg bacanya!

Seseorang yang sangat penting bagimu

Orang tua saya kayaknya.

(Lho, kok, kayaknya sih? Akh, Ninda memang selalu kebingungan dengan dirinya sendiri).

Sebutkan blogger favoritmu (berdasarkan karakter blog mereka), dan sebutkan alasannya

VICKY-GEORGETTEROX.
Selalu mengangkat tema-tema sehari-hari dengan cara cerdas, renyah dan kocak.

RIA DAN KRISTINA – RIA & KRISTINA’S DIARY.
Selalu ada yang beda di setiap posting mereka.

(Ya iyalah…kan blog itu milik 2 orang yang berbeda. Jelas aja postingnya jadi beda. Gak kayak elo Nin, postingnya 1 tapi isinya bisa beda-beda…). Ups! Kok aku jadi marah ama Ninda, yuk kita intip jawaban Ninda berikutnya…

Kapankah anda ingin menikah?

Aku enggak mau terburu-buru sih, mungkin tahun depan aja deh, tanggalnya… 31 Februari. Yup! Itu tanggal yang bagus buat menikah!

(Jangan pedulikan jawaban Ninda yang itu! Kita semua tahu di bulan Februari tak ada tanggal 31 kan?)

Pengalaman pahit bersama mantan pacar?

Cinta pertamaku adalah dengan James. Dia ganteng, tinggi, penampilannya selalu gallant, rambut tersisir rapi dengan belahan di pinggir. Tapi, aku benci dengan pekerjaannya yang penuh bahaya dan sering mengharuskannya bepergian ke negara-negara yang jauh. Ia punya banyak banget musuh, dan suka menyelesaikan urusan dengan caranya sendiri yang, seringkali, melanggar hukum…

(…Kok aku jadi teringat seorang tokoh di film yang namanya sama ya? Hmm…siapa menurut kalian yang dideskripsikan oleh Ninda itu? Kayaknya bukan pacar beneran deh)

Lagu cinta favoritmu?

Ini sih gampang! Ruang Rindu-nya Letto, dan Barcelona-nya Fariz RM. Aku suka banget menyetel keduanya bergantian di CD playerku.

(Iih…semakin aneh deh nih anak! Apa enaknya dengerin lagu mellow, trus ganti rancak, mellow lagi, rancak lagi??). Ah, ayo kita lihat jawabannya di pertanyaan terakhir ini. Mungkin saja akhirnya Ninda memperlihatkan bahwa ia hanyalah seorang cewek biasa..

Apa prinsip hidupmu?

Berbeda itu indah

(Ampuun…nyerah deh! Baru kali ini ada cewek seaneh Ninda. Sampai disini aku menyimpulkan, Ninda itu cewek biasa-biasa saja yang terkena salah satu sindrom skizofrenia: multiple personality disorder alias KEPRIBADIAN GANDA. Gimana menurutmu??)

--TAMAT—

PS. Posting ini untuk memenuhi tag dari AULAWI AHMAD. Dan Fanny dan Fanda sekarang mau ngasih tebakan buat semua yang membaca posting ini, tebak siapa sebenarnya si ‘Aku’ yang menulis kisah di atas, dan apakah Ninda memang benar-benar cewek berkepribadian ganda seperti kesimpulan si ‘Aku’?

Buat 2 blogger favorit diatas, tolong dikerjain yah tagnya! Tapi jangan aneh-aneh kayak Ninda loh!!

Artikel Bersangkutan

0 comments:

 
Indonesia dulu dikenal sebagai bangsa yang toleran dan penuh sikap tenggang rasa. Namun, kini penilaian tersebut tidak dapat diamini begitu saja, karena semakin besarnya keragu-raguan dalam hal ini. Kenyataan yang ada menunjukkan, hak-hak kaum minoritas tidak dipertahankan pemerintah, bahkan hingga terjadi proses salah paham yang sangat jauh.
free counters

Blog Archive

Seseorang yang mandiri adalah seseorang yang berhasil membangun nilai dirinya sedemikian sehingga mampu menempatkan perannya dalam alam kehidupan kemanusiaannya dengan penuh manfaat. Kemandirian seseorang dapat terukur misalnya dengan sejauh mana kehadiran dirinya memberikan manfaat kearah kesempurnaan dalam sistemnya yang lebih luas. Salam Kenal Dari Miztalie Buat Shobat Semua.
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di DadakuTopOfBlogs Internet Users Handbook, 2012, 2nd Ed. Avoid the scams while doing business online

Kolom blog tutorial Back Link PickMe Back Link review http://miztalie-poke.blogspot.com on alexa.comblog-indonesia.com

You need install flash player to listen us, click here to download
My Popularity (by popuri.us)

friends

Meta Tag Vs miztalie Poke | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Automotive Cars. Supported by google and Mozila